Monday, January 18, 2021

English lessons: grade X/meeting: 2

  A. Identitas Modul Mata Pelajaran : Bahasa Inggris

 Kelas : X / 1 Alokasi

 Waktu : 2 x 2 Jam Pelajaran

Judul Modul :WRITE SHORT INSTRUCTION

A.  Kompetensi Inti (KI)
2.      Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya
3.      Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan pro-aktif  dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

4.      Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah. 4.1 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks 

INDICATOR 

Student can:

a. write a simple instruction.

b.Arrange an instruction into a good order of bprocedure text.

c.Write procedure texts.



Gb.1









NEW VOCAB:

Cut/cat:
Sprinkle/springkel:
Add/ad:
Chop/cop:
Slice/slaic:
Pour/ppour:
Put:
Heat/hit:
Stir:
Bake:



Exercise:

Write how tomake rare banana! ( tulislah bagaimana cara membuat pisang goreng).



A. Identitas Modul Mata Pelajaran : Bahasa Inggris

 Kelas : X / 1 Alokasi

 Waktu : 2 x 2 Jam Pelajaran.

Meeting: Seconds.

Judul Modul :WRITE SHORT INSTRUCTION.

A.  Kompetensi Inti (KI)
2.      Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya
3.      Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai),  santun, responsif dan pro-aktif  dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia

4.      Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah. 4.1 Menyusun teks interaksi transaksional lisan dan tulis pendek dan sederhana yang melibatkan tindakan memberi dan meminta informasi terkait jati diri, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan yang benar dan sesuai konteks 

INDICATOR :


Student can:

a. write a simple instruction.

b.Arrange an instruction into a good order of bprocedure text.

c.Write procedure texts.











No comments:

Post a Comment